Sabtu, 12 April 2014

Menghasilkan uang di Game Cerdas Market Glory



Market Glory adalah sebuah game simulasi yang mengambil latar belakang tentang aktifitas ekonomi, politik, pemerintahan, & perang yang meliputi baik tentang Manajemen Perusahaan, Pasar Finansial, Dunia Kerja, sistem politik pemerintahan, dan strategi perang. bila di dunia nyata ada sistem untung rugi, maka digame ini juga punya sistem yang sama. jadi sebagai player kita harus lihai dan cerdas dalam bermain game ini, karena game ini tidaklah sembarang game. tapi jgn khawatir, di game ini anda semua akan ikut dengan sang owner atau upline dan kalian akan dibimbing dan diberikan pengarahan bagaimana bermain di game ini.

hebatnya lagi, selain kita bisa belajar tentang simulasi dunia ekonomi, politik, dan perang di game ini, kita juga bisa menghasilkan uang sungguhan dalam bentuk Euro. ya Euro adalah mata uang Eropa, dan cara withdrawnya atau debetnya kita tinggal membuka layanan akun Pay Pal di bank - bank indonesia yang sudah mendukung layanan ini.

keren bukan? sembari kita belajar bermain sembari juga kita menghasilkan uang... untuk lebih jelasnya tentang cara permainan ini langsung saja daftar di link ini

http://www.marketglory.com/strategygame/Frost

lalu kemudian kirim email ke saya dengan isi nama akun, dan tanggal pendaftaran sebagai bukti anda sudah mendaftar lewat link saya... setelah itu... akan saya ajarkan bagaimana caranya bermain di game ini sekaligus bagaimana cara menghasilkan uang di game ini...

bukti - bukti pembayaran dan penarikan oleh akun Market Glory











Penasaran kan? langsung aja daftar lewat link Referal ini

http://www.marketglory.com/strategygame/Frost


jika sudah daftar... silahkan ikuti Grup Referal saya di facebook dan saya akan bersedia memberikan tutorial dan memberikan arahan pada anda atau email saya di memetalfatih@gmail.com

keuntungan bergabung lewat link referal saya dan Kekurangan jika mendaftar langsung menjadi referral Admin adalah:



1. Bonus referral langsung masuk ke Admin, dengan begini maka tidak ada perputaran uang dari bonus referral, hal ini akan mengakibatkan jumlah uang yg berputar makin sedikit dan dalam jangka panjang maka akan membuat Negara Indonesia Inflasi (Kurs IDR Makin Tinggi)

2. Lambat laun Anda akan dijual oleh Admin di Referral Auction. Daripada Anda di beli oleh pemain dari Negara lain, mending Anda langsung join dengan referral dari Negara sendiri. Karena jika IDR disetor ke luar negeri terus, maka akan berdampak pada inflasi Negara Indonesia.

3. Admin tidak akan mengajari Anda. Pemain dari luar negeri juga kemungkinan besar tidak sempat mengajari Anda, apalagi terkendala bahasa.. belum tentu pemain eropa juga pintar berbahasa inggris.

4. Games ini butuh kebersamaan, jika Anda maen sendiri dijamin Anda sulit untuk berkembang dan sukses di games ini. Lebih mudah jika anda menjadi referral dari pemain Indonesia.

5. Jika Anda join dari referral pemain Indonesia, Anda akan lebih mudah bertanya, diajari segala hal, dan lebih mudah bekerjasama.

6. Saya Yakin Anda sedikit bingung dengan penjelasan diatas, daripada bingung percaya saja bahwa lebih banyak untungnya jika daftar melalui referral pemain dari Indonesia yang care dan mau mengajari Anda.

link Grup
https://www.facebook.com/groups/313674995453105/



Selamat mencoba



Ayo mainkan gamenya dan raih puluhan dan ratusan Euro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar